CALL US NOW 0851 0004 2009
KLIK DONASI

Menikmati Segarnya Kebun Teh sambil Bermuhasabah

RBC-UPDATES,– Sinergi Foundation kembali gelar kegiatan Tea Walk di Firdaus Memorial Park, Desa Ciptagumati – Desa Mandalamukti Kec. Cikalong Wetan Kab. Bandung Barat KM 106,300 – 105,700 Tol Purbaleunyi arah Jakarta, Ahad (11/02/2018).

Tapi tak hanya berjalan-jalan menikmati pesona kebun teh dan udara segar saja, pengunjung juga mendapat pengetahuan untuk pemulasaraan jenazah oleh tim pemulasaraan Firdaus Memorial Park.

“Salah satu kewajiban muslim dan muslimat adalah mengurus jenazah sesama saudara muslim, oleh karenanya pada kesempatan ini kami memberikan edukasi bahwasanya mengurus jenazah bukanlah kewajiban ustadz atau DKM masjid setempat melainkan keluarga,” jelas tim Pelusaraan Firdaus Memorial Park, Rifqi Zein.

Setelah pemulasaraan, dilanjut kegiatan memanah dan tausiyah serta berbincang santai seputar “Sumbangsih Wakaf untuk Peradaban” bersama pakar Sejarah Islam, *Ustadz Maman Surahman, Lc., MAg.

Tak hanya menambah ilmu dan melatih kekuatan tangan, pengunjung juga berkesempatan untuk cek laboratorium sederhana dan konsultasi kesehatan bersama tim Rumah Bersalin Cuma-Cuma (RBC).[]