EMAIL US AT rbcsinergi@gmail.com
CALL US NOW (022) 604 2153
KLIK DONASI

Kisah Haru Yang Wida Sempat Alami Keguguran

Mengandung anak pertama adalah kebahagiaan sendiri bagi seorang ibu. Namun, bagi Wida (27) ada rasa takut tersendiri mengingat bagaimana perjuangannya mengandung anak pertamanya.

Semua ini bermula saat kehamilannya memasuki usia 8 bulan. Saat itu, Wida harus tinggal sendirian dirumah karena suaminya yang harus merantau bekerja keluar kota.
Meski jauh dari suami, rasa bahagianya tak dapat diungkapkan karena kurang lebih 1 bulan lagi, ia akan bertemu dengan sang buah hati.

Namun naas, sebelum hari bahagia tiba, Wida terjatuh saat ia sedang berjalan. Badannya jatuh tersungkur dan merasakan sakit di perutnya. Saat itu, tak ada satupun orang yang menolongnya.

Keesokan harinya, Wida konsultasi ke bidan terdekat dan ternyata janin yang dikandungnya telah tiada. Innailllahi…

Sejak kejadian itu, ia jadi lebih aware terhadap kehamilannya ketiganya saat ini. Ia juga merasa bersyukur ada pemeriksaan kesehatan untuk ibu hamil dan mendapatkan bantuan dari acara Desa Ramadhan.

“Saya senang sekali disini ada pemeriksaan kesehatan gratis dari RBC, terimakasih juga atas bantuannya, semoga para donatur diberi pahala yang lebih.” ucap Wida.

Sahabat, Wida adalah salah satu penerima manfaat ibu hamil yang bersyukur atas bantuan donasi dari Sahabat. Jazakallah atas donasinya, Sahabat!

Mari lanjutkan kebaikanmu jangan sampai terhenti dengan salurkan infak terbaikmu melalui link http://bit.ly/bantuibuhamildhuafa

Transfer Donasi
Bank Syariah Mandiri : 70 600 500 79
Bank Mandiri : 130 00 999 444 42
a.n Sinergi Foundation

Konfirmasi Donasi melalui SMS/WA dan Informasi
0822 1443 0900