EMAIL US AT rbcsinergi@gmail.com
CALL US NOW (022) 604 2153
KLIK DONASI

Obat-obatan

Obat-obatan

Jika orang kaya bisa berobat tanpa memikirkan biaya, bagaimana nasib kalangan orang yang tak berpunya?

Kesehatan merupakan aset penting yang perlu dimiliki oleh seseorang. Kesehatan tak lepas dari ketersediaan obat-obatan yang berperan menjadi pertolongan pertama. Begitupun yang seringkali para tenaga medis alami di RBC.

Tak jarang saat konsultasi dan pemeriksaan dengan dokter dan bidan, banyak ibu dan anak dhuafa yang mengalami keluhan rasa sakit. Setelah pemeriksaan, biasanya tenaga medis akan menyarankan pasien untuk mengonsumsi obat-obatan agar cepat pulih.

Umumnya, obat-obatan bisa didapat jika pasien menebusnya dengan uang. Kondisi ini tak perlu dikhawatirkan oleh mereka yang berada, namun bagaimana mereka dari kalangan tak berpunya dapat mendapatkan obat-obatan?

Di Rumah Bersalin Cuma-Cuma (RBC), para member yakni ibu dan anak dhuafa berhak mendapatkan obat-obatan untuk kesembuhan mereka tanpa pungutan biaya.

Ikhtiar ini kami lakukan mengingat, mereka datang dari kalangan tak mampu. Tak sedikit pula uang dari bekerja yang tak seberapa hanya cukup untuk makan sehari-hari.

Ibu-ibu hamil dhuafa membutuhkan obat-obatan untuk meredakan keluhan rasa sakit yang mereka alami. Oleh karena itu, obat-obatan memegang peranan yang penting dalam kesembuhan mereka. Dengan ketersediaan obat yang maksimal, maka Rumah Bersalin Cuma-Cuma (RBC) dapat memberikan pelayanan medis yang terbaik bagi dhuafa.

Yuk, bantu perjuangan mereka untuk sembuh dengan sediakan obat-obatan untuk ibu dan anak dhuafa. Dengan turut berdonasi, Sahabat juga turut membantu kesembuhan keluarga dhuafa.

Salurkan donasimu melalui persalinangratis.id atau KLIK LINK berikut

0%

Berbagi & Bersinergi untuk Manfaat Tiada Henti