EMAIL US AT rbcsinergi@gmail.com
CALL US NOW (022) 604 2153
KLIK DONASI

Atin Merasa Bahagia Setelah Dapatkan Layanan Kesehatan Gratis di Rumah Bersalin Cuma Cuma

Adalah Atin (32th), wanita yang bekerja sebagai ibu rumah tangga ini, kini tengah hamil anak keempatnya di usia kandungan 9 bulan. Ia tinggal bersama ketiga anaknya di rumah sepetak yang statusnya masih mengontrak di daerah Separako, Majalaya, Bandung.

Dulu, saat ia mengandung anak ketiganya, ia didiagnosa memiliki hipertensi dan riwayat scb sebelumnya sehingga ia melakukan persalinan dengan metode caesar. Sayangnya, kartu BPJS dan KIS yang ia punya mengalami tunggakan selama 3 tahun yang berakibat ia tak mampu membayar biaya caesar anaknya. Alhasil, sampai saat ini tunggakan tersebut belum juga dilunasi.

Maklum, kondisi ekonomi keluarganya masih dalam keadaan terpuruk. Bahkan pernah suatu hari, ia tak sempat makan selama 2 hari karena biaya hidupnya hanya mengandalkan dari pendapatan suaminya yaitu 400 ribu/bulan dari hasil kerja buruh serabutan.

Selang berapa tahun, ia kembali diamanahi untuk mengandung anak keempatnya. Rasa takut dan khawatir masih teringat pasca kelahiran anak ketiganya. Tentu, ia tak mau kejadian tersebut tak terulang lagi. Alhamdulillah, di tengah keterpurukannya, RBC hadir membantu dengan memfasilitasinya pemeriksaan kehamilan dan persalinan GRATIS.

Sahabat, Bu Atin adalah salah satu dari sekian ibu dhuafa yang tak punya biaya bersalin karena terhimpitnya ekonomi. Mari bergerak bantu ibu hamil dhuafa lainnya untuk mendapatkan layanan kesehatan yang layak.

Transfer Infaq dan Zakat
Bank Syariah Mandiri : 70 600 500 79
Bank Mandiri : 130 00 999 444 42
a.n Sinergi Foundation

Konfirmasi Donasi via SMS/WA dan Informasi
0822 1443 0900